img_title
Foto : Instagram/viavallen

IntipSeleb – Kabar Bahagia datang dari pedangdut via Vallen yang resmi dilamar oleh sang kekasih Chevra Yolandi. Hal ini terlihat dari postingan terbaru Instagram @viavallen, yang tengah melangsungkan prosesi lamaran atau bertunangan. 

Lantas seperti apa, kemewahan lamaran via Vallen tersebut. Jangan sampai di skip artikel berikut ini 

Via Vallen Resmi Dilamar Chevra Yolandi, Banjir Ucapan Sahabat 

Instagram/viavallen
Foto : Instagram/viavallen
 

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan Via Vallen, tampaknya resmi dilamar oleh sang kekasih Chevra Yolandi. Hal tersebut beredar saat sang pelantun tembang jaran goyang itu, membagikan penggalan video lamaran yang akan tayang di channel YouTube-nya. 

Menjalin asmara dengan vokalis grup band Papinka tersebut, Via Vallen tampak romantis dan kerap mengumbar kemesraan bersama dalam tayangan YouTube miliknya. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut, tampak terlihat cantik dan anggun mengenakan kebaya berwarna abu dan riasan make-up yang begitu flawless

Dalam postingannya tersebut, via menuliskan sebuah caption, dan mengungkapkan perasaannya yang tak karuan serta mengaku deg-degan. Hal ini diungkapkan oleh Via Vallen, saat menyampaikan perasaannya dengan bicara yang sedikit blepotan.

Topik Terkait