img_title
Foto : Instagram/ @kikifarrel_

IntipSeleb – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, Mama Dahlia ibunda dari Kiki Farrel meninggal dunia. Ia memang sedang berjuang melawan sakit Kanker Usus yang dideritanya sejak beberapa pekan belakangan ini. 

Kabar duka ini disampaikan oleh Kiki Farrel melalui postingan Instagram pribadinya. Kini menuliskan 'Innalillahi wainnailaihi rojiun' dengan bahasa Arab pada postingan foto Mama Dahlia. 

Kabar duka juga telah dibenarkan oleh asisten Kiki Farrel. Ia menyampaikan Mama Dahlia meninggal dunia pada pukul 6.30 WIB dan sudah berada di rumah duka. 

"Telah berpulang ke rahmattullah Dahlia Ramli binti H Ramli Kamis 12 Mei 2022 pukul 6:30 pagi
Saat ini jenazah berada dirumah Jl Gunung raya no 15B rt 001/04 cirendeu ciputat dan akan di makamkan hari ini di pemakaman setempat
," ucap Manis asisten Kiki Farrel. 

Postingan yang dibuat oleh Kiki Farrel pun sudah ramai dengan ucapan belasungkawa dari rekan-rekan artis. 

"Innalillahi.... Allahummaghfirlaha Warhamha Wa’afiha Wa’fuanha bismillah Allah tempatkan beliau di tempat yg terbaik," tulis @indrabruggman.
"Ya Allah Mama dahlia Inalillahi wa inailahi rojiun Turut berduka cita ya ki, semoga mama Husnul khotimah, kiki dan keluarga senantiasa diberikan ketabahan, Alfatihah, Amin," tulis @boiyenpesek.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun. Mas kiki turut berduka cita unt ibunda. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi ALLAH swt. Yg tabah mas kiki," tulis @danang_official91.
"Ya Allah mama inalillahi synggg turut berduka cita yaaa semoga mama dahlia husnul khatimah," tulis @wanda_haraa.

Topik Terkait