img_title
Foto : IntipSeleb/ Yudi

IntipSeleb – Kabar duka datang dari salah satu artis tanah air, Kiki Farrel. Pada Kamis 12 Mei 2022, ibunda Kiki Farrel dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya. Wanita bernama lengkap Dahlia Ramlie binti H. Ramlie ini meninggal karena mengidap penyakit kanker usus.

Rencananya, berdasarkan keterangan salah satu keluarganya, almarhumah ibunda Kiki Farrel akan dimakamkan di Pisangan, Tangerang Selatan pada Kamis, 12 Mei 2022, siang. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Suasana Rumah Duka Almarhum Ibunda Kiki Farrel

IntipSeleb/ Yudi
Foto : IntipSeleb/ Yudi

Isak tangis tak henti-hentinya terlihat dari seluruh keluarga dan kerabat almarhum ibunda Kiki Farrel. Berdasarkan pantauan IntipSeleb di kediaman Kiki Farrel, rumah duka sudah dipadati oleh para peziarah yang terdiri dari para keluarga, kerabat, hingga awak media. 

Kiki Farrel yang berpakaian koko putih terlihat menangis tersedu-sedu sambil meneteskan air mata. Tak berbeda dengan Kiki, pihak keluarga lain yang ada di samping almarhumah ibunda Kiki Farrel pun menunjukkan raut wajah yang amat kehilangan sosok yang ramah tersebut.

Sekitar pukul 10.30 hingga 10.55 WIB, berdasarkan pantauan IntipSeleb, almarhumah Dahlia sedang dimandikan sebelum nanti dikebumikan. Hingga detik-detik terakhir sebelum almarhumah dimandikan, Kiki Farrel terlihat terus mendampingi ibundanya tersebut.

Topik Terkait