img_title
Foto : Instagram/fadiljaidi

IntipSeleb – Fadil Jaidi selebgram dan juga artis cilik belum lama ini merebut perhatian warganet dengan tingkah kocaknya.  Melalui postingan instagramnya Fadil Jaidi membagikan potret dirinya yag mengeluhkan ketombe yang ada di kepalanya. Karena itu warganet meramaikan tagar ketombe viral di laman komentar postingan Instagram Fadil Jaidi, netizen turun tangan minta bantuan Joe Taslim sebagai Brand Ambassador dari sebuah merek shampoo. 

Melalui aksi kocak mengenai postingan ketombe yang ada di rambutnya, hal ini mengundang 9 ribu lebih komentar diakun Instagramnya dengan ramai tagar ketombe viral. Lantas agaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini.

Ramai Tagar Ketombe Viral

instagram/fadiljaidi
Foto : instagram/fadiljaidi

Fadil Jaidi selebgram baru-baru ini menuai sorotan publik. Melalui postingan istagramnya, Fadil Jaidi memperlihatkan potretnya yang mengeluhkan terdapat ketombe yang ada di rambutnya.

Sosok Fadil Jaidi memang selama ini terkenal kocak. Oleh karenanya, untuk postingan foto maupun video kocak seperti ini bukan hal baru bagi Fadil. Fadil dikenal waranet selain prestasi sebagai aktris cilik, ia juga viral karena mengunggah video kocak dan jahil bersama ayahnya Pak Muh.

Gara-gara sifanya yang mengundang gelak tawa, followers-nya yang ia sebut sobat gaib ini selalu setia menunggu tingkah lucu dari Fadil Jaidi.

Topik Terkait