img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb – YouTuber Jerome Polin dan tiga temannya yang dikenal dengan Waseda Boys sedang berada di Indonesia. Melalui kanal Instagram miliknya, Jerome Polin, Yasuke, Otsuka dan juga Tomo (Waseda Boys) mempunyai misi jelajah keliling Indonesia, Papua menjadi destinasi pertama mereka.

Jerome Polin mengajak tiga rekannya untuk mengenalkan budaya dan daerah di Indonesia. Melalui jelajah keliling Indonesia ini menjadi pengalaman yang tak telupakan untuk mereka. Yuk simak potret keseruan Jerome Polin dan Waseda Boys keliling Indonesia, selengkapnya.

Jerome Polin dan Waseda Boys

instagram/jeromepolin
Foto : instagram/jeromepolin

Jerome Polin merupakan mahasiswa lulusan Waseda University, Jepang dengan beasiswa penuh dan mengambil jurusan Matematika. Selama kuliah Jerome memiliki teman yang dikenal dengan Waseda Boys.

Waseda Boys merupakan sahabat Jerome saat kuliah di Universitas Waseda Jepang yang kerap mewarnai konten YouTube miliknya. Mereka terdiri dari Tomohiro Yamashita, Yusuke Sakazaki, dan Ryoma Otsuka. Selain itu, Waseda Boys pun menjadi salah satu talent di manajemen Jerome Polin dan sudah masuk dalam manajeman Mantappu Corp.

Tahun 2019 silam, Waseda Boys pertama kali ke Indonesia, mereka hanya ke Jakarta dan Surabaya. Kemudian, di bulan April dan Mei ini Jerome Polin dan Waseda Boys berkesempatan untuk jelajah Indonesia.

Topik Terkait