X

IntipSeleb –  Hubungan romansa Bastian Steel dan Sitha Marino sering terseret dalam isu miring. Hal itu terjadi karena keduanya sering memamerkan kemesraan yang manis di media sosial. 

Tidak hanya soal mesra, Sitha Marino juga kerap kali diseret isu miring karena sering tampil bergaya seksi di depan Bastian Steel. Pernah disebut pelacurnya Bastan Steel, Sitha Marino akhirnya buka suara. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini untuk tahu pembelaan dari Sitha Marino.

Kemesraan Bastian Steel dan Sitha Marino sering dianggap berlebihan

img_title
Foto : Instagram/@bastiansteel

Netizen tak pernah enggan mengutarakan pendapatanya di media sosial. Dalam unggahan Bastian Steel dan Sitha Marino, kerap kali dihujani ungkapan pedas. 

Saat Bastian Steel dan Sitha Marino pamer kemesraan, netizen kerap kali menilai dengan kata berlebihan. Apalagi, Sitha Marino memamerkan gaya seksi di depan Bastian Steel. Dalam kesempatan yang baik, Bastian dan Sitha Marino akhirnya buka suara.

"Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang 'bajunya begini, berdua di pantai pasti udah seks,” ucap Sitha Marin yang dikutip dari YouTube Melaney Ricaro pada Kamis, 12 Mei 2022. 

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga