X

IntipSeleb – Suti Karno sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia blak-blakan mengatakan bahwa 98% wanita bisa menjadi LGBT saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. 

Di sisi lain, agama Suti Karno justru menjadi pertanyaan publik gara-gara postingan foto terakhirnya di Instagram. Mengapa begitu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Isu Nikah Sesama Jenis

img_title
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Suti Karno yang dikenal lewat perannya sebagai Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebelumnya datang menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Ia membicarakan tentang rumor yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Rumor tersebut sempat viral dan heboh di media sosial.

Disebut menyukai sesama jenis, Suti Karno memberikan reaksi santainya. “Saya tahu itu udah dari bulan lalu. Teman-teman saya dari grup band itu yang mengirim link (berita). 'Itu mah berita lama kali' saya bilang gitu," kata Suti dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier.

"Saya udah terlalu kebal kali ya mas ya. Santai aja buat saya. Nggak peduli, itu hidup saya. Saya kan nggak minta makan sama mereka," sambungnya.

Namun, ia blak-blakan memberikan pernyataannya tentang 98% wanita bisa menjadi seorang LGBT. Hal ini ia ungkap dari teman-temannya yang awalnya normal sampai bisa menjadi suka sesama jenis. Tak hanya memberikan pernyataan tentang wanita 98% bisa menjadi LGBT, Suti Karno juga membongkar fakta mengejutkan.

Ia mengaku bahwa akta lahirnya itu tertulis sebagai anak laki-laki. Hal ini membuatnya dari kecil sudah berpenampilan tomboy. “Saya dari kecil tomboy, gimana dong? Akta lahir saya aja anak laki-laki mas. Katanya abis kata mama saya," kata Suti Karno.

Agama Suti Karno Dipertanyakan

img_title
Foto : instagram/sutykarno

Baru-baru ini, Suti Karno tampak mengunggah potretnya di akun media sosial Instagram. Namun, gara-gara postingannya tersebut, agama Suti Karno justru tuai perdebatan. 

Sebab, Suti Karno terlihat mengunggah video bersama anjing peliharaannya. Padahal, ia dikenal sebagai seorang muslim yang haram terkena liur anjing.

“Itu gimana kejilat2 anjing yah?” tulis netter.
”Anehh... kok orang muslim piara anjing mba atun kan muslim?” tanya netter.
”Mba Atun muslim kok pelihara anjing?” ucap netter yang lain.
”Awas kena liurnya,” tutup netter terhadap agama Suti Karno.

Berita Terkait :

Saksikan Juga