img_title
Foto : Instagram/sutykarno

IntipSeleb – Suti Karno sebelumnya sempat menjadi perbincangan hangat bagi publik. Ia blak-blakan mengatakan bahwa 98% wanita bisa menjadi LGBT saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. 

Di sisi lain, agama Suti Karno justru menjadi pertanyaan publik gara-gara postingan foto terakhirnya di Instagram. Mengapa begitu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Isu Nikah Sesama Jenis

Youtube/deddycorbuzier
Foto : Youtube/deddycorbuzier

Suti Karno yang dikenal lewat perannya sebagai Atun dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan sebelumnya datang menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. Ia membicarakan tentang rumor yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Rumor tersebut sempat viral dan heboh di media sosial.

Disebut menyukai sesama jenis, Suti Karno memberikan reaksi santainya. “Saya tahu itu udah dari bulan lalu. Teman-teman saya dari grup band itu yang mengirim link (berita). 'Itu mah berita lama kali' saya bilang gitu," kata Suti dilansir IntipSeleb dari YouTube Deddy Corbuzier.

"Saya udah terlalu kebal kali ya mas ya. Santai aja buat saya. Nggak peduli, itu hidup saya. Saya kan nggak minta makan sama mereka," sambungnya.

Topik Terkait