img_title
Foto : Instagram/derbyromero

IntipSeleb – Martua Rumero Derby Nainggolan atau yang lebih familiar disebut Derby Romero resmi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Millicent-Mae Bea Nainggolan yang lahir pada 20 Januari 2022 lalu. Suami dari Claudia Adinda ini mengakui bahwa dirinya merasakan perbedaan antara sebelum dan sesudah memiliki buah hati.

Baru-baru ini, Derby Romero membagikan kisahnya sebagai seorang ayah baru. Ia mengungkapkan ada beberapa perbedaan pada dirinya yang ia rasakan. Ikuti cerita lengkap Derby Romero menjadi sosok ayah baru di bawah ini.

Menikahi Perancang Busana Hingga Resmi Menjadi Seorang Ayah

Instagram/@derbyromero
Foto : Instagram/@derbyromero

Derby Romero memiliki kisah cintanya sendiri. Pada 14 Oktober 2017, ia mempersunting seorang perancang busana bernama Claudia Adinda atau yang lebih akrab dipanggil Miss Adinda Mae. Menanti cukup panjang, akhirnya sekitar empat tahun lebih kemudian, ia dikaruniai seorang anak yang diberi nama Millicent-Mae Bea Nainggolan. 

Rasa kebahagiaan Derby dan sang istri pun tak lupa untuk dibagikan kepada segenap penggemar mereka melalui akun Instagram masing-masing. Kehadiran anak Derby pun disambut gembira oleh para penggemar ditandai dengan banyaknya komentar yang bersarang di akun Instagram @derbyromero maupun @miss_adinda_mae.

Pengalaman Derby Romero Menjadi Seorang Ayah Baru

Topik Terkait