img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pak Tarno tampil seperti Anderson .Paak dalam sebuah acara talkshow di televisi swasta. Imbas dimirip-miripkan Anderson, Pak Tarno mengaku mendapatkan rezeki berupa kebanjiran tawaran pekerjaan.

Dimirip-miripkan Anderson .Paak, Pak Tarno senang bukan main. Lantas, bagaimana kebahagiaan Pak Tarno dimiripkan dengan Anderson .Paak? Yuk siamak penuturannya di bawah ini!

Kebanjiran Tawaran Pekerjaan

Instagram
Foto : Instagram

Pak Tarno senang bukan main namanya sempat viral dimirip-miripkan dengan Anderson .Paak karena penampilan sang penyanyi di Met Gala pada 2 Mei 2022 lalu. Masih belum terlalu paham sosial media, Pak Tarno sempat bingung melihat sosok mirip dirinya berada di Met Gala. Tak disangka, sosok itu merupakan Anderson.

“Aku seneng banget. Aku kaget. Pertamanya kaget. Teman-teman teriak, ‘Pak Tarno sini, ada Pak Tarno’. Aku terus bingung (saat lihat video Anderson .Paak). Aku kan belum pernah ada di sini. ‘Kok aku ada di sini sih, kan belum pernah ke situ. Pas dilihat, eh bukan aku,” cerita Pak Tarno di salah satu talkshow televisi swasta, Jumat, 13 Mei 2022.

Pak Tarno tidak menampik adanya tawaran pekerjaan yang lebih banyak setelah dirinya dimiripkan dengan Anderson .Paak. “Ngaruh (ke tawaran pekerjaan). Enak banget banyak (tawarannya). Iya Alhamdulillah.,” ucap Pak Tarno.

Topik Terkait