img_title
Foto : Instagram/jeromepolin

IntipSeleb – Waseda boys menjadi sorotan publik karena keseruan mereka dari setiap buat video di Youtube maupun Instagram. Waseda boys terdiri dari Jerome Polin (orang Indonesia berkuliah di Jepang), Tomohiro, yasuke dan Otsuka. Ketiganya merupakan sahabat Jerome Polin ketika di Jepang.

Waseda Boys dibentuk oleh youtuber Jerome Polin saat berkuliah di Waseda Universitas di Jepang yaitu Waseda University. Yuk, intip profil Jerome Polin dan Waseda Boys berikut ini.

Siapakah Jerome Polin?

instagram/jeromepolin
Foto : instagram/jeromepolin

Jerome Polin lahir pada 2 Mei 1998. Sosok Jerome Polin dikenal sebagai mahasiswa lulusan Waseda University, Jepang dengan beasiswa penuh dan mengambil jurusan Matematika. Selain itu juga, Jerome dikenal sering membuat video konten edukasi Matematika dan belajar Bahasa Jepang di Instagram maupun Youtubenya.

Berawal dari membuat Q&A Group di Line bersama kakaknya, Jehian. Ia mencoba membuat konten edukatif selama kuliah di Jepang sampai memiliki jumlah 9,33 juta subscriber  di youtube dan di Instagram memiliki 6.7 juta followers.

Kemudian selama 6 tahun perjuangannya itu Jerome Polin bersama kakaknya masuk dalam Forbes 30 Under 30 Asia. Selain aktif menjadi konten creator bersama teman-temannya dikenal sebagai Waseda Boys. Jerome Polin juga bersama Jehian membuka sebuah café yang sudah mempunyai puluhan cabang di Indonesia.

Topik Terkait