img_title
Foto : Instagram/@tasyafarasya

IntipSeleb – Saat ini sedang geger challenge merek ternama seperti Gucci di platform TikTok. Salah satu beauty YouTuber mengikuti challenge tersebut dan berhasil mencuri perhatian publik.

Tasya Farasya memang dikenal sebagai sosok yang akrab dengan kemewahan, sehingga tak heran memiliki barang-barang branded seperti dari Gucci. Lantas apa kira-kira yang membuat heboh dari video 'Challenge Gucci' Tasya Farasya? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Suhu Ikutan

Instagram/@tasyafarasya
Foto : Instagram/@tasyafarasya

Sudah jadi rahasia publik jika Tasya Farasya dikenal dengan wajah yang cantik. Wanita keturunan Arab tersebut memiliki pipi tirus dan hidung mancung yang jadi idaman banyak wanita.

Tasya dikenal sebagai salah satu Beauty YouTuber kondang di Indonesia. Tidak main-main, subscribers kanal YouTubenya kini sudah mencapai 4,11 Juta. Bahkan dirinya didapuk sebagai beauty YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia.

Kanal YouTube 'Tasya Farasya' membuat konten dengan fokus make up dan skincare. Video andalannya yakni make up tutorial dan review skincare. Kendati begitu, kini dirinya juga mulai aktif membuat vlog sehari-hari.

Topik Terkait