img_title
Foto : Instagram/nitagunawan09

IntipSeleb – Belum lama, Nita Gunawan membagikan sebuah unggahan di Instagram pribadi miliknya. Unggahan tersebut membuat geger sejumlah netter lantaran ia memperlihatkan, secara jelas, bagian lengan kirinya yang dihiasi dengan tato bergambar macan.

Instagram perempuan yang sempat diisukan dekat dengan Raffi Ahmad sontak dibanjiri oleh banyak komentar netter. Dalam kolom komentar Instagram Nita Gunawan, ada netter yang memuji tatonya. Namun ada juga yang mengatakan bahwa tatonya tak cocok dengan dirinya. Penasaran? Cek faktanya di bawah ini.

Sosok Nita Gunawan

Instagram/@nitagunawan09
Foto : Instagram/@nitagunawan09

Meskipun terkenal karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad, namun ternyata Nita Gunawan adalah sosok yang multitalenta. Melalui situs resminya, https://nitagunawan.id/about-me/, Nita mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pengusaha dan make up artist (MUA).

Ia menekuni bidang MUA di wilayah Jakarta pada Dean Make Up Class, Li Jing Makeup Class dan Bubah Alfian. Selain itu, ia juga memiliki keahlian dalam bidang sulam alis. Kini, ia mulai merambah ke dunia model. Hal ini ditandai dengan bergabungnya ia menjadi bintang iklan jersey salah satu klub sepak bola yakni Rans Cilegon.

Tato Macan Nita Gunawan

Topik Terkait