img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Seolah tak pernah padam, kasus mantan bos skincare Medina Zein selalu ramai di jagat media. Terseret berbagai kasus dengan banyak nama selebriti, kini kasusnya telah mencapai babak baru. Nama Medina Zein pun tak henti-hentinya dibicarakan publik.

Meskipun kini Medina tengah menjalani pengobatan atas penyakitnya, namun kasus hukum masih terus berlanjut. Belakangan diungkap oleh Uya Kuya dan Denise Chariesta, keduanya sama-sama membangun posko khusus korban Medina Zein. Mengapa demikian dan apa alasan keduanya? Simak beritanya di bawah ini.

Diduga Banyak Korban Yang Tidak Berani Speak Up

YouTube/Denise chariesta
Foto : YouTube/Denise chariesta

Baik Uya Kuya dan Denise Chariesta memberikan keterangan bahwa keduanya banyak mendapat laporan masuk yang diduga adalah korban Medina Zein yang tidak berani mengemukakan pendapatnya. Melihat hal ini keduanya simpati dan berinisiatif untuk membuat posko khusus korban Medina Zein.

"Menurut saya dia itu udah kriminal, dan menipunya itu bukan satu dua orang, bukan saya dan Uya doang." ujar Denise Chariesta.

Denise sendiri mengungkap sudah tidak ada lagi masalah utang dengan Medina Zein karena telah membalikan seluruh uangnya. Namun dia merasa masih menyimpan kesal dengan Medina Zein.

Topik Terkait