img_title
Foto : Instagram/@bebi_romeo

IntipSeleb – Siapa yang tak kenal dengan musisi sekaligus pencipta lagu Bebi Romeo? Lagu-lagu yang diciptakannya pun selalu sukses di industri hiburan.

Akhirnya, Bebi Romeo mengungkapkan kisah di balik terciptanya lagu-lagu hits andalannya tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Kisah cinta Bebi Romeo dan Meisya Siregar

YouTube/CERITA UNTUNGS
Foto : YouTube/CERITA UNTUNGS

Bebi Romeo mengungkapkan bahwa lagu-lagu hits ciptaannya seperti ‘Bunga Terakhir’ hingga ‘Sadis’, tercipta dari kegalauan Bebi ditinggal menikah oleh wanita yang kini menjadi istrinya, Meisya Siregar.

Meisya Siregar menceritakan bahwa dulu, ia memiliki pacar di Bandung namun orang tuanya yang overprotective terhadapnya, tidak menyukai pacarnya tersebut. Namun anehnya, orang tuanya justru bersikap terbuka dengan kehadiran Bebi.

"Waktu itu gue udah punya cowok, yang mana cowok itu jadi laki gue, yang pertama, kawin gue. Tapi karena berhubung waktu itu gue tinggal sama keluarga yang overprotective, jadi keluarga gue itu Batak banget, islamnya kuat banget, dan gue itu dapet perlakuan overprotective, jadi pergaulan gue dibatesin," kata Meisya Siregar dikutip dari YouTube CERITA UNTUNGS, Jumat, 13 Mei 2022.

Topik Terkait