img_title
Foto : Instagram/@fadlyfsl_

IntipSeleb – Fadly Faisal nampaknya sedang dilanda gelora cinta dengan sang kekasih. Belum lama ini memamerkan liburan bersama malam membuat warganet salfok alias salah fokus dengan keduanya.

Fadly dan pacarnya yang diketahui benama Rebecca Klopper kerap membagikan kemesraan. Karena dianggap terlalu mesra, keduanya dianggap bak suami istri oleh warganet. Lantas seperti apa hubungan Fadly dan Becca? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Belum Lama Pacaran

Instagram/@fadlyfsl_
Foto : Instagram/@fadlyfsl_

Fadly Faisal merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah sekaligus adik ipar Vanessa Angel. Tak bisa dipungkiri namanya mulai dikenal publik usai tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa kakak kandung dan kakak iparnya. Kendati begitu, ternyata Fadly sudah lebih dulu terjun sebagi model dan bintang iklan.

Kini apapun yang dilakukan oleh keluarga H. Faisal termasuk Fadly biasa jadi sorotan. Begitupun kisah cintanya dengan aktris cantik bernama Rebecca Klopperr. Hubungan mereka mulai diketahui warganet sejak awal bulan Maret lalu.

Hubungan yang baru seumur jagung saat ini seakan sedang manis-manis. Fadly dan Becca terlihat kerap menghabiskan waktu bersama. Keduanya saling menemani satu sama lain di berbagai aktivitas.

Topik Terkait