X

IntipSeleb – Content Creator Arief Muhammad kini pergi menuju Kota Padang demi memenuhi panggilan yang dilayangkan padanya oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy.

Merasa kaget, Arief pun mengunggah surat panggilan tersebut di halaman pribadi Instagramnya. Dirinya juga mengunggah tiket pesawat yang ia pesan ke Padang. Lantas bagaimana perasaan Arief Muhammad tersebut? Simak artikelnya bareng IntipSeleb.

Pesan Tiket ke Padang

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Youtubers Arief Muhammad baru-baru ini mengunggah sebuah surat panggilan resmi dari pemerintah lewat postingan Instagramnya pada Jum'at malam, 13 Mei 2022.

Dalam surat tersebut, tercantum bahwa Arief Muhammad dipanggil oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat untuk menghadapnya di Kantor Gubernur Sumatera Barat, Padang pada 20 Mei 2022 mendatang.

Arief Muhammad sendiri pada postingan Instagramnya tampak tak mengetahui apa perihal dirinya yang tiba-tiba dipanggil oleh pihak Gubernur Sumbar karena dalam surat tersebut pun tak tercantum secara detail penyebabnya. 

"Kenapa lagi ini..," tulis Arief Muhammad pada postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Sabtu 14 Mei 2022.

Arief Muhammad pun kooperatif dalam menanggapi panggilan tersebut dengan segera meemsan tiket pesawat ke Padang. Dirinya mengunggah potret E-Ticket pesawat penerbangan miliknya nanti, di mana ia juga akan pergi ditemani oleh seseorang yang namanya disensor pada layar tangkap tersebut.

Menghebohkan publik, Arief Muhamamd pun mengaku siap menghadap Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy. 

Tiket ke Padang udah dibeli, siap untuk menghadap Wagub atas surat panggilan tadi malam,” tambhanya.

Meski siap, Arief Muhammad tak membeberkan alasan dirinya dipanggil oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat itu. Arief juga mengakui dirinya penasaran dengan apa yang terjadi hingga memohon doa.

Ini dipanggil kenapa, ya? Deg-degan campur penasaran.. mohon doanya dari temen2 berdarah Sumatera Barat,” imbuhnya.

Karena Nasi Padang?

img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad gemar membuat survei serta interaski dengan para pengikutnya di Insatgram. Sempat viral, perdebatan makan nasi Padang menggunakan tangan dan juga sendok mencuri perhatian. Sehingga banyak warganet curiga, Arief dipanggil karena perdebatan cara memakan nasi Padang. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga