img_title
Foto : Instagram/@marcello_tahitoe

IntipSeleb – Marcello Tahitoe akan ikut diperiksa Kepolisian Daerah Jawa Timur atas kasus investasi bodong MeMiles yang dioperasikan PT Kam and Kam. Penyanyi yang juga disapa Ello itu dijadwalkan memenuhi panggilan pada Selasa, 14 Januari 2020.

Ello diketahui merupakan salah satu anggota investasi yang beromzet Rp750 miliar itu. Kabarnya, mantan kekasih Aurelie Moeremans ini juga mendapat hadiah berupa sebuah mobil dari perusahaan tersebut.

Ello tegaskan tidak dapat endorsement dan hanya korban

ElloSumber foto: Instagram/@marcello_tahitoe

Saat dihubungi awak media, manajer Ello, Petra menegaskan kalau penyanyi 36 tahun itu tidak menerima endorsement apapun. Dia hanya melakukan hal yang sama seperti member-member lainnya.

"Harus di garis bawahi, di-bold, pakai huruf capital tidak ada endorsement. Semua sama seperti member-member biasa melakukan hal yang sama dengan member-member biasa," ujar Petra, Jumat, 10 Januari 2020.

Lebih lanjut, Petra mengatakan Ello juga salah satu korban. Tapi karena namanya yang dikenal sebagai public figure, MeMiles lantas memanfaatkannya untuk menarik anggota masuk ke dalam jaringannya.

Topik Terkait