img_title
Foto : Instagram/annisayudhoyono

IntipSeleb – Annisa Larasati Pohan atau dikenal sebagai Annisa Pohan merupakan artis sekaligus istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, anak pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Sejak menikah dengan Agus Harimurti, Annisa Pohan sibuk mendampingi sang suami bertugas. Seperti baru-baru ini, Annisa Pohan pergi ke Sumatera Utara dan menggunakan baju adat. Seperti apa? Yuk simak artikelnya bareng IntipSeleb, check it out!

Jadi Pengantin Lagi

instagram/annisayudhoyono
Foto : instagram/annisayudhoyono

Dara keturunan Sumatera Utara dan Jawa Timur ini terus berkiprah dengan menjadi presenter dan MC di berbagai acara. Hubungan Annisa dengan anak pertama presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti, terjalin saat keduanya masih sama-sama sekolah di Bandung.

Jalinan cinta keduanya mendapat restu kedua orang tua dan akhirnya pernikahan keduanya terjadi pada Jumat, 8 Juli 2005. Akad nikah pasangan ini menjadi pusat perhatian karena Annisa yang dipersunting putra orang nomor satu di Indonesia kala itu.

Annisa dinilai sebagai seorang yang cocok mendampingi putranya yang merupakan TNI. Sebagai seorang istri prajurit, Annisa harus dapat menerima kondisi tugas suami meski ditinggalkan saat harus bertugas. Annisa sendiri mengaku siap menjalani kewajiban sebagai seorang istri prajurit. Berlanjut hingga kini meski sudah tak menjadi TNI, Annisa tetap mendampingi suami tercinta bertugas.

Topik Terkait