X

IntipSeleb – Baru-baru ini, Nirina Zubir mengunggah story dan unggahan Instagram mengenai kasus mafia tanah yang menimpa keluarganya. Kini, kasusnya telah memasuki babak baru.

Berdasarkan unggahannya, pihak Nirina Zubir akan segera menghadap ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Penasaran dengan perkembangan kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir? Baca selengkapnya di bawah ini.

Babak Baru Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Nirina Zubir

img_title
Foto : Instagram/nirinazubir_

Pada Sabtu, 14 Mei 2022, Nirina Raudatul Jannah binti Zubir Drs. Zubir Amin, atau yang akrab disapa Nirina Zubir, mengunggah beberapa unggahan. Unggahannya kali ini menjelaskan tentang perkembangan kasus Nirina perihal mafia tanah yang menimpa keluarganya tersebut.

Berdasarkan unggahannya, kasus mafia tanah Nirina tersebut kini memasuki babak baru. Usut punya usut, pada Selasa, 17 Mei 2022, Nirina Zubir dipanggil ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat guna mengurus perkaranya tersebut.

SIDANG DIMULAI TEMAN2!!,” ungkap Nirina Zubir setelah sekian lama menunggu dilansir IntipSeleb di Instagram @nirinazubir_ pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga