X

IntipSeleb – Dewi Perssik dengan Indah Sari diketahui menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat. Hal ini tentunya membuat Indah Sari mengetahui bagaimana kebiasaan Dewi Perssik setiap paginya.

Hal itu lah yang kemudian dibongkar oleh Indah Sari. Lantas kebiasaan apa ya yang dilakukan Dewi Perssik setiap paginya? Yuk simak kabar lengkapnya berikut ini.

Kebiasaan Dewi Perssik tiap pagi

img_title
Foto : Instagram/@indahsariofficial

Melalui Instagram pribadinya, Indah Sari kedapatan mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya bersama dengan penyanyi Dewi Perssik.

Tak diduga, dalam video tersebut Dewi Perssik tampak sedang mencuci piring dengan menggunakan daster dan tanpa menggunakan make-up.

"Ini Dewi Perssik udah bangun, mau tau gak. Diva liatin, Diva kita lho, cuci piring coba bayangkan. Yang mana sekali manggung, sekali goyang ratusan juta," kata Indah Sari dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022.

"Saya sudah bangun dan asisten saya masih tidur,” kata Dewi Perssik menimpali.

Sedangkan melalui caption Instagram, Indah Sari pun membongkar kebiasaan yang Dewi Perssik lakukan setiap pagi hari.

“Kesibukan pagi kita bangun tidur blm cuci muka sudah ke dapur. Perempuan sehebat apapun harus bisa masuk dapur bisa masak. Mau tau kan sang diva cuci piring bekas masak. Padahal kalau sudah dandan keren bingits semua mata memandang melotot. Colek kesayangan @dewiperssik9 hari ini bersama sang Dewi,” tulis Indah Sari.

Ditantang tinju oleh Nikita Mirzani

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172 @dewiperssik86

Mengenyampingkan tentang kebiasaan Dewi Perssik di pagi hari, sebelumnya, Dewi Perssik sempat mendapat tantangan tinju dari Nikita Mirzani.

Hal ini dipicu usai dirinya dituding lakukan aborsi 5 kali, Dewi Perssik mengaku kesal dan mengajak Nikita Mirzani untuk bertarung.

Mendengar ujaran Dewi tersebut, Nikita Mirzani Menantang balik Dewi Perssik untuk adu tinju di ring Holywings. Namun, tak cuma-cuma, Dewi Perssik juga membeberkan honor dan syarat yang ditawarkan jika memang ingin bertarung tinju dengannya.

"Nego terakhir sih Rp100 juta,” ujar Dewi Perssik di postingan @rumpi_gosip, dilansir IntipSeleb Jumat, 8 April 2022.

Namun sayangnya, Dewi Perssik tidak sepakat dengan harga yang ditawarkan tersebut, melainkan mengajukan bayaran hingga miliar rupiah. Konon katanya, akan dibiayai dan mendapatkan sponsor, pemilik nama lengkap Dewi Mulya Agung tersebut, meminta bayaran sebesar Rp1 miliar.

"Aku minta Rp 1 miliar buat acara itu, tetapi mereka belum setuju dan masih nego," pungkas Dewi Perssik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga