img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Menikah merupakan salah satu momen sakral yang terjadi dalam hidup setiap insan. Jadi, tidak mudah memutuskan untuk hidup selamanya dengan seorang pria. Perlu persetujuan dan persiapan yang matang sebelum memutuskan hidup bersama.

Seperti delapan artis di bawah ini. Alasan karier dan hal lainnya membuat mereka masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Mereka tampaknya tidak mau terburu-buru untuk menghabiskan waktu bersama teman hidupnya.

Mereka bahkan diketahui masih jomblo dan belum memiliki pasangan yang akan dijadikan sebagai calon suaminya kelak. Meski begitu, mereka terlihat bahagia menjalani kehidupannya sekarang. Lantas, siapa saja delapan artis cantik yang masih melajang di usia 30-an? Simak ulasan berikut.

Agnez Mo

Agnez MoSumber: Instagram/@agnezmo

Meniti karier di kancah Internasional tampaknya itu yang menjadi fokus Agnez Mo saat ini. Dirinya masih ingin mengejar karir di Amerika Serikat. Hal itu yang membuat pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini belum mau memutuskan untuk menikah walaupun usianya sudah 33 tahun.

Raline Shah

Topik Terkait