img_title
Foto : Instagram/ @dinar_candy

IntipSeleb – Pasangan selebriti Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan akan segera menuju jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini, mereka mengatakan bahwa dua sejoli tersebut akan segera menggelar prosesi lamaran.

Mengenai agenda lamaran pasangan tersebut, Bapak Dinar Candy memberikan pesan khusus kepada Ridho Ilahi. Ia meminta agar aktor yang telah membintangi banyak program FTV tersebut agar menjadi laki-laki yang gentle. Penasaran bagaimana tanggapan Ridho atas pesan Bapak Dinar tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi Akan Adakan Lamaran Tahun Ini

Instagram/riomotret
Foto : Instagram/riomotret

Ridho Ilahi mengatakan bahwa ia dan kekasih hatinya telah mengadakan prosesi lamaran. Setelah itu, mereka beragenda akan segera mengadakan prosesi tunangan. 

“Insyaallah tahun ini lamaran formalnya, eh kita tunangan deh. Lamaran udah, kita tunangan,” ungkap Ridho dilansir IntipSeleb dari YouTube OFFICIAL NITNOT pada Minggu, 15 Mei 2022.

Meski begitu, Ridho Ilahi menjelaskan bahwa mereka belum bisa memberikan informasi lebih lengkap mengenai kapan dan di mana mereka akan menggelar prosesi tunangan. Yang pasti, lanjut Ridho, tunangan mereka berdua akan digelar tahun ini.

Topik Terkait