img_title
Foto : Instagram/cupitagobas19

IntipSeleb – Kabar terbaru datang dari pedangdut cantik bertubuh seksi Cupi Cupita yang dituduh telah berpindah agama usai melakukan ritual melukat. Potret dirinya saat menjalani ritual umat Hindu tersebut, tampak dipamerkan dalam postingan Instagram @cupitagobas19.

Tak hanya dianggap telah pindah agama, Cupi Cupita juga tampak menghapus sejumlah foto bersama suaminya dalam Instagramnya. Hal ini membuat publik bertanya-tanya terkait kabar rumah tangganya. Langsung saja dari pada penasaran, scroll artikel berikut ini.

Cupi Cupita Jalani Melukat Dinilai Pindah Agama 

Instagram/cupitagobas19
Foto : Instagram/cupitagobas19

Pemilik nama lengkap Cupi Warsita atau yang lebih dikenal Cupi Cupita, kembali menjadi sorotan publik usai dirinya memposting foto saat melakukan ritual melukat dan terlihat begitu khusyuk. Dalam postingannya tersebut, pedangdut berusia 29 tahun tersebut, tampak menggunakan baju adat Bali berwana putih dan terlihat transparan.

Berada di tempat pemandian suci yang terletak di Pura Tirtha Empul, Cupi Cupita terlihat begitu tenang saat melakukan melukat. Hal ini membuat publik heboh dan memperdebatkan soal agama yang dianut oleh pelantun lagu Janda 7x tersebut.

Beberapa reaksi netizen pun tak hanya menanyakan soal keyakinan yang dianut Cupi, namun ada juga yang menduga jika Cupi Cupita telah berpindah agama usai melakukan ritual melukat.

Topik Terkait