img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb – Salah satu artis top Indonesia yakni Nirina Zubir akan mengikuti sidang perkara kasus mafia tanah yang menimpa ia dan keluarganya pada Selasa, 17 Mei 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Keterangan ini disampaikan langsung oleh Nirina melalui akun Instagram pribadi miliknya @nirinazubir_.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Nirina, ia dan keluarganya mengalami kerugian yang sangat besar yaitu sekitar 17 miliar. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Nirina Zubir? Simak fakta selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Kasus Mafia Tanah yang Menimpa Nirina Zubir

Instagram/nirinazubir_
Foto : Instagram/nirinazubir_

Nirina Zubir akhirnya mendapatkan apa yang ia nanti-nanti sejak lama. Hal itu adalah tindak lanjut kasus mafia tanah yang menimpa ia dan keluarganya.

"SIDANG DIMULAI TEMAN 2. SELASA INI, tanggal 17 mei 2022," ungkap Nirina Zubir dikutip IntipSeleb di Instagram @nirinazubir_ pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui, kasus mafia tanah ini menyeret nama Nirina Zubir beserta keluarga dan mantan Asisten Rumah Tangga (ART) mereka. Dalam hal ini juga, dikatakan bahwa ada pihak notaris yang turut terlibat merugikan Nirina.

Topik Terkait