img_title
Foto : Instagram/denadaindonesia

IntipSeleb – Denada menceritakan momen perpisahannya dengan sang anak, Aisha Aurum. Sebab, Denada harus pulang ke Indonesia selama 18 hari sehingga harus berpisah sementara waktu dengan Aisha.

Meski sempat berpisah, Denada punya kisah menarik dan lucu soal perayaan Idul Fitri tahun 2022 di Singapura bersama Aisha Aurum. Bagaimana keseruannya? Yuk kita ulik bersama!

Permintaan Anak Saat Denada Pulang ke Indonesia

Instagram/denadaindonesia
Foto : Instagram/denadaindonesia

Selama beberapa tahun terakhir, Denada memang tinggal di Singapura. Pasalnya, Denada harus menemani Aisha Aurum yang menjalani pengobatan karena menderita penyakit leukimia. Meski tinggal di Negeri Singa itu, Denada terkadang pulang ke Indonesia.

Alhasil, Denada harus berpisah sementara waktu dengan Aisha Aurum. Hal ini membuat anak perempuan berusia 9 tahun itu kecewa. Pasalnya, Aisha tidak suka berpisah sekaligus menahan rindu kepada sang ibu.

Meski demikian, Denada memiliki cara jitu untuk membujuk Aisha Aurum agar mengizinkannya pulang ke Indonesia untuk 18 hari saja. Ia pun menanyakan apakah ada yang diinginkan Aisha dari Indonesia. Tak disangka, Aisha meminta lima barang sekaligus yakni tiara, gaun slik, cute glittery high heels, kalung kristal, dan Amiibo cards.

Topik Terkait