img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Konten menarik kembali dihadirkan oleh ANTV Produksi. Kali ini lewat seri konten Youtube Mulai Dari Sini, ANTV Produksi menampilkan Mamang Osa yang curhat jika ia sebenarnya sangat ingin berakting di film action. Karena itulah Amel Amelonkemudian mengajaknya berlatih olahraga.

Tak tanggung-tanggung, Mamang Osa dan Amel Amelon nekat latihan dua olahraga sekaligus demi bisa bermain di film action. Lantas, bagaimana ya momen seru Mamang Osa dan Amel saat latihan olahraga bersama? Intip keseruannya berikut ini.

Latihan Dua Olahraga Sekaligus

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Saat sedang di mobil Mamang Osa curhat kepada Amel Amelon jika dirinya sangat ingin bermain film action. Mang Osa frustasi karena setiap ia mencoba mengikuti casting untuk film action, selalu saja berujung ditolak. Padahal menurut Mang Osa, penampilan dirinya itu sudah cocok untuk tampil dalam film action.

Mendengar hal itu, Amel Amelon pun berkata bahwa Mamang Osa sebenarnya sudah cukup berbakat. Tapi ada satu hal yang harus Mang Osa miliki jika ingin lolos dan terpilih untuk berakting di film action, yaitu kemampuan bela diri. Karena itulah Amel kemudian mengajak Mang Osa ke tempat latihan memanah dan berkuda yang berlokasi di daerah Cibubur yang bernama The Hub Equestrian Archery & Coffee.

Sesampainya di sana, mereka langsung menemui Pak Jeffry selaku General Manager dari The Hub. Sebelum mulai berlatih, Pak Jeffry menjelaskan tentang The Hub kepada Mamang Osa dan Amel Amelon.

Topik Terkait