img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Artis peran dan komedian, Daus Mini akhirnya kembali muncul ke layar lebar Tahan Air. Ia bermain dalam film Cinta Subuh yang akan tayang pada 19 Mei 2022 mendatang. 

Dalam film ini Daus Mini mengaku sangat senang bisa kembali main film. Apa lagi dirinya saat ini bermain bukan sebagai hantu seperti tuyul yang biasa ia mainkan. Seperti apa ungkapan bahagia dari Daus Mini? Berikut artikelnya. 

Senang Gak jadi Tuyul

Instagram/ @dausminiasli
Foto : Instagram/ @dausminiasli

Daus Mini kembali bermain dalam sebuah film produksi Falcon Pictures. Ini merupakan pertama kalinya untuk Daus bermain di film bergenre religi.

Daus Mini pun bersyukur karena dirinya tidak lagi tampil sebagai hantu dalam film layar lebar ini. Ia mengaku memang ini pertama kali dirinya bisa menjadi manusia. 

"Waktu pertama kali ditawarin, kaget juga, karena biasanya Daus kan main sama jin-jinan gitu. Baru kali ini jadi manusia beneran. Main ke masjid lagi," kata Daus Mini kepada awak media, baru-baru ini. 

Selain Daus Mini juga ada Kemal Palevi yang main dalam film Cinta Subuh. Berbeda dengan Daus, ia justru merasa dirinya selalu memerankan karakter yang sama.

"Saya callingannya selalu Arab. Sejak di Comic 8, saya selalu memerankan tokoh Arab. Tapi, bedanya film Cinta Subuh dengan film-film saya yang lainnya, yaitu saat yang lain, reading, tiba-tiba kita disuruh break. Ternyata karena Rey sama Dinda nikah," ucap Kemal.

Sinopsis Cinta Subuh

Instagram/ @falconpictures_
Foto : Instagram/ @falconpictures_

Film bergenre religi ini menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya. 

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurna yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih. Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. 

Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan. Menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. 

Sementara itu, Salat Subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya? 

Saksikan film Cinta Subuh yang akan tayang 19 Mei 2022 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air. (bbi)

Berita Terkait
Topik Terkait