img_title
Foto : Instagram/iietrieutami

IntipSeleb – Trie Utami merupakan salah satu penyanyi senior asal Indonesia. Ia memulai kariernya di tahun 1990-an dengan merilis beberapa lagu dan sejumlah album.

Namun, Trie Utami sempat diduga pindah agama dari Islam ke Nasrani setelah ikut dalam pembuatan album rohani untuk perayaan Natal. Hal tersebut makin heboh diperbincangkan karena Trie memutuskan lepas hijab setelah bercerai. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ikut Garap Album Natal

Instagram/iietrieutami
Foto : Instagram/iietrieutami

Trie Utami menelan pil pahit perceraian sebanyak dua kali. Setelah bercerai dari suami keduanya yakni Andi Analta Amier, Trie memutuskan untuk melepas hijabnya. Selain lepas hijab, Trie juga membeberkan alasannya bercerai karena ogah dipoligami.

Tak lama setelahnya, Trie Utami tampak ikut dalam pembuatan album rohani menjelang Natal pada Desember 2006 silam. Hal itu membuat publik berspekulasi jika Trie pindah agama dari Islam ke Nasrani.

Namun, Trie Utami justru memilih bungkam. Pemilik nama asli Trie Utami Sari itu tidak mau mengungkapkan agama yang dianutnya. Sebab, ia merasa agama merupakan ranah pribadinya dengan Tuhan.

Topik Terkait