img_title
Foto : Instagram/@morganoey

IntipSeleb – Usai keluar dari Boyband SM*SH, kini Morgan Oey mantap berkarir sebagai aktor. Kemampuan berakting Morgan pun tak perlu diragukan lagi, ia diketahui sudah banyak turut serta dalam membintangi perfilman di Indonesia.

Disinggung kembali tentang adakah keinginan Morgan untuk kembali bernyanyi, Morgan Oey pun memberikan jawaban yang mengejutkan. Seperti apa penuturan Morgan? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Keinginan balik bernyanyi

YouTube/TS Media
Foto : YouTube/TS Media

Morgan Oey diketahui belum lama ini ikut membintang film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama. Dalam film tersebut, Morgan Oey mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Paul.

Meskipun mengawali karirnya sebagai penyanyi, Morgan Oey kini justru sukses menjadi aktor. Akan tetapi ketika disinggung tentang keinginannya untuk balik ke dunia tarik suara, tak disangka, pemilik nama asli Handi Morgan Winata itu menyebut bahwa ia ingin kembali bernanyi namun masih belum bertemu dengan produser yang tepat.

"Kalau nyanyi belum ketemu yang cocok aja, sih. Produser yang cocok," kata Morgan Oey dikutip dari YouTube TS Media, Selasa, 17 Mei 2022.

Topik Terkait