img_title
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

IntipSeleb – Foto mesra Wafda Saifan yang berperan sebagai Nabil di sinetron keren ANTV Kekasih Halal mendadak viral dan tersebar di media sosial. Di foto tersebut tampak potret dirinya dan mantan kekasih sedang berciuman.

Meski sudah ditutupi agar tak menimbulkan kesalahpahaman, namun foto itu tetap terbongkar. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Cari tahu selengkapnya lewat ulasan berikut ini.

Foto Nabil dan Amanda Viral

Instagram/antv_sinetronkeren
Foto : Instagram/antv_sinetronkeren

Wafda Saifan kesal dengan mantan kekasihnya, Julia Van Houten yang berperan sebagai Amanda di sinetron Kekasih Halal, karena foto keduanya yang terlihat sedang berciuman viral di media sosial. Wafda yang berperan sebagai Nabil tidak ingin foto tersebut menimbulkan kesalahpahaman. Alisa dan Fanny yang mengetahui hal ini, berusaha menutup-nutupi dari Rayya (Adinda Thomas) walaupun pada akhirnya tetap ketahuan.

Sebelumnya, Rafi mengaku sebagai calon suami Rayya di depan Amanda dan Nabil, Amanda pun memperkenalkan Nabil sebagai pacarnya kepada Rayya dan Rafi. Diam-diam Rayya kesal, tetapi tidak ingin memperlihatkan di depan Nabil dan Amanda.

Kedatangan Amanda selain ingin kenal lebih dekat dengan calon klien-nya, dalam hal ini Rayya selaku owner Rayshope, juga ingin mengambil barang-barang berupa baju-baju yang akan dipromosikan di akunnya.

Topik Terkait