img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Konser 25 tahun berkarya tidak main-main untuk Rossa. Ia mempersiapkan segala hal dengan sangat matang. Mulai dari aransemen musik, kolaborasi dengan musisi hebat, hingga busana yang akan digunakan. 

Rossa bahkan berkolaborasi dengan desainer dunia seperti Iris Van Herpen pada konsernya ini. Seperti apa cerita dari Rossa? Berikut artikelnya. 

Desainer Lokal

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rossa kembali menggandeng salah satu Fashion Director berskala internasional yaitu Faye Liu, untuk mewujudkan metamorfosis dan perjalanan baru di dunia mode. Dalam konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' Faye bertindak sebagai Image Director yang mengkurasi segala busana dan aksesori dari para desainer mode papan atas untuk memaksimalkan aksi Rossa di atas panggung. 

Para desainer yang terlibat di antaranya tiga desainer Tanah Air, yakni perancang busana Didi Budiardjo, Monica Ivena, dan Rinaldy A. Yunardi. Didi merupakan salah satu legenda dalam dunia mode. Ia dikenal dengan siluet feminin ala Parisian yang menyuguha lekuk klasik penuh keanggunan dan dipadukan bersama unsur glamor. 

“Pertama kalinya bagi saya memakai rancangain Didi Budiardjo untuk konser tunggal, saya selalu mengagumi karyarnya yang lekat dengan citra classic goddess. Saya akan mengenakan busana Didi untuk penampilan bersama Andi Rianto,” ungkap Rossa di kawasan Jakarta Barat, Selasa, 17 Mei 2022.

Topik Terkait