img_title
Foto : Instagram/kimbabfamily.official

IntipSeleb – Kimbab Family merupakan keluarga asal Indonesia dan Korea selatan. Kimbab Family sendiri merupakan orang Indonesia yang menikah dengan orang Korea Selatan ini, memiliki 3 anak kecil yang sangat lucu dan menggemaskan.

Tak hanya itu, Kimbab Family berhasil menarik perhatian banyak sekali penonton dan sudah punya 2,13 juta subscriber. Mereka sering mengunggah video kekompakannya keluarganya di channel YouTubenya. Mau tahu selanjtnya?Yuk simak artikel dibawah ini!

Kisah Cinta Mama Gina dan Appa Jay.

Instagram/ginasselvina
Foto : Instagram/ginasselvina

Sebelum menikah, pasangan beda negara ini merupakan teman yang pertama kali bertemu di Cina ketika mereka sama-sama berniat untuk menempuh pendidikan Bahasa Mandarin. Kedekatan mereka bermula saat keduanya belum lancar menggunakan Bahasa Mandarin sehingga mereka sering berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris.

Setelah selesai sekolah Bahasa Mandarin di Tiongkok, Appa Jay dan Mama Gina kemudian kembali ke negara masing-masing. Meskipun sempat LDR, mereka tetap menjalin komunikasi yang intens hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Awal Perjalanan Kimbab Family.

Topik Terkait