img_title
Foto : Instagram/@itsrossa910

IntipSeleb –Rossa berbagi pengalaman selama 25 tahun berkarier pada saat Rossa 25 Shining Years Concert. Ia bercerita dan mengenang dirinya pernah jatuh sakit bahkan hingga kecelakaan mobil namun, tetap professional tampil di salah satu acara.

Penyanyi 43 tahun ini berbagi kenangannya peristiwa kecelakaan saat melakukan perjalanan darat. Penasaran bagaimana kisah kecelakaan Rossa pada saat dirinya manggung? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Konser Rossa 25 Shining Years Concert

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rossa 25 Shining Years Concert' adalah tema Konser Rosa yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Nantinya konser ini akan disaksikan lebih dari 5.000 penonton. 

Dalam konser ini Rossa melibatkan empat music director yaitu Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, Andi Rianto beserta Magenta Orchestra dalam mengaransemen lebih dari 25 lagu lagu hits nya. Ini juga merupakan konser solo pertama dan terbesar sejak pandemi COVID-19.

Dalam konser itu, Rossa mengenang dirinya pernah kecelakaan yang tidak pernah terlupakan. Mengenai kecelakaan mobil, peristiwa ini terjadi saat Rossa melakukan perjalanan darat dari satu kota ke kotal lain. Tiba-tiba saja, ada kendaraan lain yang menabrak mobilnya.

Topik Terkait