img_title
Foto : Instagram/riaricis1795

IntipSeleb – Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menikmati momen bahagia mereka berdua. Pada postingan baru Ria Ricis di Instagram pribadinya, terlihat bahwa jenis kelamin buah hatinya sudah terungkap.

Sontak postingan tersebut dibanjiri ucapan selamat dari para penggemar dan netizen lainnya. Seperti apa momen kebahagiaan Ria Ricis dan Teuku Ryan terkait sang buah hati? Intip selengkapnya lewat ulasan berikut ini.

Jenis Kelamin Sang Anak

Instagram/riaricis1795
Foto : Instagram/riaricis1795

Pada unggahan terbarunya, Ria Ricis membagikan kabar bahagia terkait anak pertamanya bersama Teuku Ryan. Dalam foto tersebut, terlihat Teuku Ryan berpose mesra dengan mengecup pipi Ria Ricis sambil memegang perut istirnya tersebut. Sementara itu, Ria sendiri tersenyum lebar sambil merangkul sang suami. Tak lupa di bagian caption Ria menuliskan jenis kelamin anaknya beserta doa dan harapannya.

IT’s A GIRL. Masyaallah akan jadi anak papai banget ini. Hehe,” tulis Ria Ricis pada caption foto terbarunya, seperti dikutip IntipSeleb dari akun Instagram @riaricis1795 pada Rabu, 18 Mei 2022.

Teuku Ryan mengaku jika dirinya dan sang istri benar-benar tak terpikirkan apakah anaknya nanti laki-laki atau perempuan. Sehingga mereka memutuskan menyiapkan baju untuk bayi laki-laki dan perempuan sekaligus.

Topik Terkait