img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Marcell Darwin resmi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal pada Minggu, 12 Januari 2020 di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan sendiri digelar secara tertutup dan berlangsung intim. 

Diketahui Marcell dan Nabila hanya mengundang 200 tamu, terdiri dari keluarga dan teman terdekat dari kedua belah pihak. Terdapat dua acara yang digelar pada hari membahagikan tersebut, yaitu sesi ijab kabul serta resepsi pernikahan.

Marcell Darwin Ijab Kabul Tanpa Mengulang

Marcell Darwin dan Nabila FaisalSumber Foto: @rangganattra & @aliencophoto/Instagram

Berdasarkan hasil pantauan tim Intipseleb melalui Instagram Story akun @aliencophoto, Nabila terlihat mengenakan gaun pengantin serba putih. Suasana berubah menjadi haru ketika dirinya melakukan sungkem kepada orang tua. Ia tak kuasa menahan air matanya.

Sementara Marcell Darwin dengan gagahnya mengenakan setelan tuxedo serta rompi warna coklat yang dipadupadankan dengan kemeja putih. Fathur Rachman selaku penghulu dari KUA Kebayoran Baru menyebutkan bahwa mas kawin yang Marcell berikan kepada Nabila adalah seperangkat alat salat, logam mulia 10 gram dan uang Rp2 juta. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Nabila Faisal binti Said Faisal dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Marcell dalam satu helaan napas.

Topik Terkait