img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Unggahan Dinar Candy sudah tidak aneh jika menjadi sorotan warganet. DJ cantik yang satu ini memang terbiasa memamerkan foto yang membuat pengguna media sosial salfok. Begitupun dengan unggahan terbarunya kini yang lagi-lagi menyita perhatian. 

Bagaimana tidak, Dinar memamerkan lekuk tubuh bagian dadanya. Foto tersebut menampilkan sosok selebgram Ayu Wisya di samping sang DJ seksi. Lantas seperti apa momen kebersamaan Dinar dan Ayu Wisya? Yu simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Temen Baru Ayu Wisya

Instagram/@dinar_candy
Foto : Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy sebagai publik figur tentu tidak aneh jika memiliki circle sesamanya. Begitu dengan unggahan yang baru saja dipamerkan, di mana DJ cantik itu mengaku punya teman baru yakni Ayu Wisya.

Sosok Ayu Wisya dikenal sebagai selebgram nyablak yang gemar makan nasi padang. Wanita dari Sumatera Barat tersebut akhir-akhir ini semakin jadi perbincangan akibat kedekatannya dengan Kakek Gala yakni Doddy Sudrajat.

Dinar Candy seakan tak mau kalah untuk dekat dengan sosok yang sedang banyak jadi perbincangan, termasuk Ayu Wisya. Lewat unggahan terbarunya, Dinar memamerkan Ayu sebagai 'Teman Baru'.

Topik Terkait