img_title
Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

IntipSeleb – Akun Instagram milik almarhumah Vanessa Angel dikabarkan hilang. Hal ini diketahui dari unggahan mertua Vanessa yakni Dewi Zuhriati. 

Tak kalah sedih, Dewi Zuhriati juga membagikan potret Gala Sky yang dikatakan, dalam unggahannya, berubah menjadi lebih rewel lantaran tak bisa melihat sosok ibundanya di Instagram. Bagaimana kisah selengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Instagram Almarhumah Vanessa Angel Dikabarkan Hilang

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Dewi Zuhriati mengatakan bahwa akun Instagram Vanessa Angel hilang. Awalnya, Oma Gala, panggilan Dewi Zuhriati, mengira bahwa akun Instagram Vanessa tak bisa diakses dari perangkatnya saja. 

Namun, setelah ditelusuri, ternyata akun Instagram milik istri almarhum Bibi Ardiansyah tersebut tak bisa diakses oleh perangkat mana pun. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, hingga pukul 21.15 WIB, akun Instagram Vanessa Angel masih belum bisa terpantau.

Hari ini cucu oma rewel banget karna mau buka ig maminya gk bisa bisa, oma kira cuma di hp oma yg gk bisa di buka, tau nya ig maminya udah hilang,” ungkap Oma Gala dilansir IntipSeleb di Instagram @dewizuhriati pada Rabu, 18 Mei 2022.

Topik Terkait