img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rano Karno membuat pangling dengan penampilan terbarunya. Saat membagikan potret selfie di Instagram pribadinya @si.rano, pemeran ikonik Si Doel tersebut bahkan menyinggung usianya yang tidak lagi bisa disembunyikan.

Namun uniknya, sejumlah selebritis dan warganet malah merasa Rano Karno mirip aktor senior Bollywood yakni Amitabh Bachchan. Kok bisa? Yuk simak potretnya di bawah ini!

Penampilan Terbaru Rano Karno

Instagram/si.rano
Foto : Instagram/si.rano

Rano Karno merupakan salah satu aktor senior Indonesia. Sejak usia belia, Rano terjun ke dunia akting dan berhasil meniti kariernya. Popularitasnya makin melejit setelah memerankan sosok Doel di film dan sinetron Si Doel.

Meski usianya tidak lagi muda, akting Rano Karno masih menuai sorotan dan banjir pekerjaan. Tak ayal, penggemar masih mengidolakan sosok aktor berusia 61 tahun tersebut.

Teranyar, Rano Karno kembali menyapa penggemar dengan potret selfie terbarunya. Di Instagram @si.rano, Rano Karno memperlihatkan foto selfienya saat mengenakan kemeja warna putih dan sorban berwarna coklat muda. Ia pun mengucapkan salam kepada penggemar.

Topik Terkait