img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rano Karno membuat pangling dengan penampilan terbarunya. Saat membagikan potret selfie di Instagram pribadinya @si.rano, pemeran ikonik Si Doel tersebut bahkan menyinggung usianya yang tidak lagi bisa disembunyikan.

Namun uniknya, sejumlah selebritis dan warganet malah merasa Rano Karno mirip aktor senior Bollywood yakni Amitabh Bachchan. Kok bisa? Yuk simak potretnya di bawah ini!

Penampilan Terbaru Rano Karno

Instagram/si.rano
Foto : Instagram/si.rano

Rano Karno merupakan salah satu aktor senior Indonesia. Sejak usia belia, Rano terjun ke dunia akting dan berhasil meniti kariernya. Popularitasnya makin melejit setelah memerankan sosok Doel di film dan sinetron Si Doel.

Meski usianya tidak lagi muda, akting Rano Karno masih menuai sorotan dan banjir pekerjaan. Tak ayal, penggemar masih mengidolakan sosok aktor berusia 61 tahun tersebut.

Teranyar, Rano Karno kembali menyapa penggemar dengan potret selfie terbarunya. Di Instagram @si.rano, Rano Karno memperlihatkan foto selfienya saat mengenakan kemeja warna putih dan sorban berwarna coklat muda. Ia pun mengucapkan salam kepada penggemar.

Assalamualaikum,” tulis Rano Karno di Instagram @si.rano yang diunggah pada Rabu, 18 Mei 2022.

Namun uniknya, Rano Karno justru mengunggah foto selfie lainnya. Bedanya, Rano menggunakan filter yang membuat jenggot hingga jambangnya lebih lebat dan berwarna putih. Kali ini, Rano menyinggung usianya yang tidak bisa lagi disembunyi-sembunyikan.

Disaat usia tidak bisa disembunyikan,” ungkap Rano Karno.

Disebut Mirip Amitabh Bachchan

Instagram/si.rano
Foto : Instagram/si.rano

Potret penampilan Rano Karno yang tampak berbeda dan buat pangling membuat sejumlah selebritis dan warganet geger. Bahkan, kakak dari Suti Karno tersebut disebut-sebut mirip dengan Amitabh Bachchan.

“Ini pake aplikasi apa? Hehehe,” tanya Irfan Hakim.
Amita bachchan,” ungkap Surya Saputra.
“Kok jadi mirip amita bachchan ya,” sahut fans.

Tak sedikit pula netizen yang mengomentari pengakuan Rano Karno soal umurnya yang tidak bisa lagi disembunyikan. Banyak yang mendoakan pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu tetap sehat.

“Tidak apa2 bang haji. Yang penting ilmunya, motivasinya yg selalu bikin kita terbuka buat maju, khususnya buat kita orang2 betawi,” ungkap penggemar.

“Tetep ganteng, malah semakin ganteng om rano. Sehat2 selalu ya om,” sahut yang lain.
“Usia gak bohong ya bang, tp yg utama ttp sehat bang, spy ibadahnya lancar. Semangat bang,” pesan warganet kepada Rano Karno. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait