img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

IntipSelebWulan Guritno dikenal sebagai wanita yang awet muda. Kecantikan wajahnya tidak memperlihatkan kalau Wulan telah memiliki tiga orang anak. Jika disandingkan dengan putri pertamanya Shaloom Razade Syach, wanita 38 tahun ini terlihat seperti kakak dan adik.

Tampil percaya diri dengan pakaian terbuka di pantai, Wulan sering mendapat hujatan dari netizen. Pemeran Janji Joni ini berusaha untuk menanggapi hal tersebut dengan positif. Meski begitu, Wulan mengaku tidak suka jika nama suaminya tersebut dalam komentar unggahan seksinya.

Alasan Wulan Guritno awet muda

Wulan GuritnoSumber: Instagram/@wulanguritno

Lewat YouTube Deddy Corbuzier, Wulan Guritno tampil mengenakan pakain biru. Video berjudul YANG SEXY GUE, YANG REPOT ELOE (WULAN GURITNO) itu diawali dengan pernyataan Deddy bahwa Wulan sangat terlihat awet muda. Wanita blasteran Inggris ini pun menjawab kalau laki-laki di luar sana senang dengan semua wanita dari berbagai usia namun terlihat muda.

“Kita kan sering dengar kalau misalnya cowok-cowok yang beranjak dewasa ini melihat mama muda atau apalah mereka bisa mendapatkan semuanya dalam satu ini. Perempuan dewasa, keibuan, dengan wujud yang masih awet muda,” kata Wulan Guritno lewat video YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 9 Januari 2020.

Bicara soal payudara kendur

Topik Terkait