img_title
Foto : Instagram/berlliana.lovell

IntipSeleb – Berlliana Lovell membuat publik salah fokus karena memperlihatkan persiapannya untuk memakai baju kelewat seksi yakni lingerie transparan. Menggoda fans, Berlliana bahkan menyebut baju menggoda itu adalah baju haram.

Persiapan Berlliana Lovell dalam memakai lingerie menuai perhatian warganet. Namun, ending-nya justru di luar ekspetasi. Kok bisa? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Persiapan Pakai Lingerie

Instagram/berlliana.lovell
Foto : Instagram/berlliana.lovell

Berlliana Lovell merupakan salah satu selebritis Tanah Air yang rutin mengunggah foto dan video seksi. Melalui Instagramnya @berlliana.lovell, ia selalu memperlihatkan sisi menggoda kepada penggemarnya. Tak ayal, Berlliana memiliki sejumlah fans yang menunggu-nunggu foto terbarunya.

Kini, Berlliana Lovell mengunggah video TikTok. Bukan video biasa, ia menggoda penggemar dengan memperlihatkan salah satu koleksi lingerie transparan warna hitam. Dengan percaya diri, Berlliana menunjukkan tanda-tanda hendak pakai lingerie.

Dalam video itu, Berlliana Lovell hanya memakai kaos warna putih Mickey Mouse, yang menjulur hingga ke pahanya. Sementara itu, rambutnya diikat dengan gaya messy bun.

Topik Terkait