img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar bahagia untuk semua pencinta horor di Tanah Air. Sebab, ANTV akan meramaikan hari-harimu dengan menayangkan film horor setiap hari Senin sampai Jumat pukul 22.00 WIB.

Di minggu ini tepatnya dari tanggal 19-22 Mei akan ada 4 film horor yang menemani para penonton dan sukses membuat hari-harimu merinding. Lantas, apa saja film tersebut? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Pengabdi Setan

Instagram/pengabdisetan_official
Foto : Instagram/pengabdisetan_official

Sebelum Pengabdi Setan yang tayang tahun 2017 meledak di pasaran, versi pertama Pengabdi Setan adalah sebuah film horror Indonesia tahun 1980 yang dibintangi oleh W.D. Mochtar, Siska Karabety, dan Ruth Pelupessy.

Pengabdi Setan mengisahkan sebuah keluarga kaya yang jauh dari agama. Secara tiba-tiba mendapat musibah ketika sang Ibu Mawarti (Diana Suarkom) wafat. Sang Ibu, meninggalkan seorang ayah bernama Munarto (W.D. Mochtar) yang hanya peduli dengan kehidupan bisnisnya, serta satu putra yang pendiam bernama Tomi (Fachrul Rozi) dan putri bernama Rita (Siska Karabety) yang kecanduan pesta. Keluarga mereka ditemani satu pembantu bernama Pak Karto (I.M. Damsyik) yang religius namun sudah sakit-sakitan.

Pada malam pertama setelah kematian Mawarti, Tomi menjumpai sang Ibu tidak berbincang. Keesokan harinya, atas saran temannya Tomi mendatangi seorang peramal (Ruth Pelupessy) yang mengatakan bahwa seluruh keluarganya terancam bahaya yang sangat besar dan akan mengancam nyawa mereka semua. Lalu sang peramal menyarankannya untuk memperkuat diri dengan ilmu hitam.

Topik Terkait