img_title
Foto : Instagram/@fatin30

IntipSeleb – Cantik, muda, dan terkenal, Fatin Shidqia Lubis yang merupakan artis pendatang baru jebolan ajang pencarian bakat bergengsi di Indonesia mulai dikenal secara luas saat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama.

Lama tak terdengar kabar, Fatin Shidqia Lubis hadir kembali di akun Youtube Dodit Mulyanto, ia menjadi bintang tamu salah satu program acara tersebut. Gadis kelahiran 30 Juli 1996 tak hanya mempunyai suara yang indah faktanya ia juga menyukai anime. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Fakta Tentang Fatin Shidqia Lubis Ternyata Penggemar Anime

Youtube/Dodit Mulyanto
Foto : Youtube/Dodit Mulyanto

Fatin Shidqia Lubis penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, memiliki kecintaan terhadap hal-hal yang berbau Jepang. Salah satu yang paling ia sukai adalah anime Jepang.

Ketertarikan Fatin Shidqia Lubis dengan anime sudah muncul sejak saat dirinya masih kecil. Ia juga mengatakan kalau dirinya juga mempunyai poster-poster anime.

“Sebenernya wibu tidak akan mengakui bahwa dirinya wibu ya gak sih? cuma aku punya poster beberapa,” ujar Fatin Shidqia Lubis di akun chanel Youtube Dodit Mulyanto.

Topik Terkait