img_title
Foto : Instagram/ @thereal_rezkyadhitya

IntipSeleb – Rumah menjadi salah satu bagian penting dalam pencapaian kesuksesan seseorang. Banyak artis Indonesia yang sukses kemudian membeli hingga membangun rumah mewah.

Salah satunya pasangan artis dari Rezky Aditya dab Citra Kirana yang belum lama ini mengunggah foto proses pembangunan rumah barunya yang akan mereka tinggali nanti, di akun Instagram milik pribadinya. Kini bangunan itu masih dalam proses dan belum selesai sepenuhnya, namun Ciki sudah tak sabar segera pindah. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak potret proses rumah baru mereka di bawah ini!

Instagram/citraciki
Foto : Instagram/citraciki

Pada akun Instagram Citra Kirana dan Rezky Aditya  mengunggah sebuah foto proses rumah baru mereka. Nampak terlihat rumah baru mereka terlihat besar dan luas. “Bismillah (ga sabar pengen pindahan),” tulis Citra Kirana dalam keterangan fotonya di akun Instagram milik pribadinya.

Instagram/citraciki
Foto : Instagram/citraciki

Dari awal proses pembangunannya rumahnya Citra Kirana dan Rezky Aditya mempercayakan pada arsitek ternama. “Slide kedua sama orang-orang yang bantuin rumah kita dari awal sampe detik ini,” tulis Citra Kirana.

Instagram/citraciki
Foto : Instagram/citraciki
Topik Terkait