img_title
Foto : Sumber: Instagram/@daraarafah

IntipSeleb – Selebgram Dara Arafah tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini berawal dari rekaman video yang diunggah oleh akun pribadi @daraarafah terkait parodi. Dalam video yang diunggah pada Minggu, 12 Januari 2020 itu menampilkan Dara tengah memarodikan ucapan Lucinta Luna. Seperti diketahui, akhir-akhir ini Lucinta sedang berseteru dengan beberapa selebgram, termasuk Dara.

Tak tanggung-tanggung, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4 juta warganet meski belum 24 jam. Netizen dibuat tertawa oleh tingkah wanita bersuara emas itu. Bahkan, namanya terdaftar dalam urutan Trending Topic Twitter pada Minggu malam, 12 Januari 2020 dan Google Trend Senin, 13 Januari 2020. Lalu, siapa Dara Arafah? Simak ulasan berikut.

Awal viral

Nama Dara Arafah mulai dikenal publik sejak beredar video dirinya tengah bereaksi seperti mewakilkan suara kaum remaja putri. Video yang beredar pada akhir tahun 2018 itu menampilkan Dara mendeskripsikan fakta cowok zaman now. Menurutnya, cowok kekinian hanya melirik cewek yang cantik, seksi, putih, dan mulus.

Jika melihat cewek dengan ciri-ciri seperti itu, cowok akan langsung mengikuti di media sosial. Ia dikenal dengan ucapan “fallaw” yang viral itu. Tak tanggung-tanggung, video yang dikenal dengan “Lelaki Kardus” itu telah diputar oleh lebih dari 7 juta pasang mata di Istagram pribadinya.

Selebgram

Topik Terkait