img_title
Foto : Instagram/astrie_ivo

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air penyanyi senior, Ivo Nilakreshna meninggal dunia . Kabar tersebut diketahui dari postingan sang anak Astri Ivo di akun instagram milik pribadinya.

Kepergian penyanyi senior Ivo Nilakreshna meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya. Ivo Nilakreshna meninggalkan 10 orang anak, 9 perempuan dan satu laki-laki. Sebelum meninggal ternyata aktris lawas ini sudah mewujudkan keinginannya untuk membangun pesantren. Mau tahu kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Sebelum Meninggal Ivo Nilakreshna Sudah Bangun Pesantren.

Instagram/bivo_official
Foto : Instagram/bivo_official

Ivo Nilakhresna diketahui meninggal dunia akibat mempunyai penyakit diabetes dan komplikasi. Astri Ivo, anak dari Ivo Nilakreshna menyebut almarhumah selalu ingin ikut berkontribusi membangun sejumlah pesantren dan masjid sebelum meninggal.

Lebih lanjut Astri Ivo mengatakan bahwa sang ibunda orang yang dermawan, almarhum mempunyai pesantren dan masjid. Ia juga ingin ikut berkontribusi dalam hal kegaiatan sosial atau kegiatan masyarakat.

"Ibu saya tuh dermawan sekali dan punya pesantren, punya masjid. Sangat cinta kepada anak-anak yatim, sama teman-teman kami, para ustad-ustad, selalu mendoakan mensupport mamah," ujar Astri Ivo di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu, 21 Mei 2022.

Topik Terkait