img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia rupanya menarik perhatian Deddy Corbuzier. Hal itu membuat Deddy Corbuzier ingin undang Miyabi ke podcastnya. Ayah dari Azka Corbuzier itu sempat mengadakan voting online untuk meminta pendapat netizen.

Namun, di sisi lain Deddy Corbuzier juga menyiratkan kekhawatirannya jika mengundang Miyabi. Kira-kira, apa yang membuat Deddy Corbuzier ragu mengundang mantan pemain film dewasa asal Jepang itu? Intip informasi lengkapnya di bawah ini.

Hasil Voting

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier melalui laman komunitas di kanal Youtube miliknya mengadakan voting untuk mengetahui pendapat netizen mengenai rencananya untuk mengundang Miyabi ke podcast Close The Door. 

Gue bisa nih undang Miyabi ke podcast. Semua linknya ada dan siap. Pertanyaannya, masalah lagi nggak sama gorengan dan lauk pauknya nanti,” tulis Deddy Corbuzier mengawali votingnya.

Dalam voting tersebut mantan pesulap itu memberikan tiga pilihan yakni “Undang!!’, “Lupakan Saja!”, dan “100% Digoreng”. Hasilnya? Ternyata pilihan “Undang!!” mendapatkan persentase terbanyak, yaitu 66%. Artinya sebagian besar netizen mendukung Deddy Corbuzier untuk mengundang Miyabi.

Topik Terkait