img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Edo gamer satu tangan asal Banjarmasin mendadak viral dan menjadi sorotan publik. Edo yang memiliki keterbatasan fisik ini, terkenal karena suka bermain game Mobile Legends. Namun dia bermain dengan menggunakan satu tangannya saja.

Edo pun menunjukkan permainannya ke kanal YouTube-nya sendiri, Edo Ts. Namun tiba-tiba dia memutuskan untuk berhenti dan menjual akun Mobile Legends miliknya untuk biaya pengobatan hingga akhirnya dia dipertemukan dengan Jess No Limit dan Baim Wong. Bagaimana kisahnya? Simak artikel berikut. 

Viral karena komen di YouTube Leo Koce

Aksi Edo bermain Mobile Legend ini mulanya diketahui dari kanal YouTube Leo Koce. Saat itu, Edo meninggalkan komentar dalam video Leo yang bermain game tersebut dengan menggunakan jari telunjuk. 

Dengan akun miliknya, Edo mengatakan kalau dirinya selama ini bermain game Mobile Legends hanya dengan satu tangan karena satu tangannya yang lain mengalami kelumpuhan. Edo juga tak bisa berdiri dan berjalan. Dia bermain game dengan duduk di kursi roda.

Dibantu temannya, Edo lantas menunjukkan video aksinya bermain game dengan satu tangan yang kemudian di unggah ke kanal YouTube-nya. Terlihat, Edo hanya menggunakan tangan kirinya, sementara handphone-nya diletakkan di paha kanannya. 

Topik Terkait