img_title
Foto : Instagram/onadioleonardo_official

IntipSeleb – Seperti yang kita ketahui, musisi Onadio Leonardo menikah beda agama dengan Beby Prisillia. Dua tahun menjalani rumah tangga bersama, Onad dan Beby memiliki cara tersendiri saat bertoleransi atas keyakinan yang mereka anut masing-masing.

Menghargai saat momen berpuasa dan ikut merayakan lebaran setiap tahunnya, Onad mengaku jika dirinya senang dengan Idul Fitri. Tak hanya itu, Onad pun menyebutkan jika dirinya siap untuk berpindah keyakinan dan mulai merasa nyaman dengan agama Islam. Penasaran dengan ceritanya? Yuk simak artikel berikut ini.

Onadio Leonardo Tertarik Agama Islam 

YouTube/Kuy Entertainment
Foto : YouTube/Kuy Entertainment
 

Pemilik nama lengkap Leonardo Arya atau yang lebih dikenal Onadio Leonardo mengungkapkan ketertarikannya saat mengetahui agama Islam. Menikah beda agama, Onad dan sang istri memiliki toleransi masing-masing atas hal tersebut.

Saat diundang di podcast Kuy Entertainment, Onad mengaku jika dirinya nyaman dan suka terhadap agama Islam, lantaran sering berkomunikasi soal agama dengan Habib Ja'far. Musisi berusia 32 tahun tersebut, mengaku jika dirinya senang merayakan berbagai hari raya besar Islam, lantaran memiliki berbagai makna dan kebahagiaan.

Onad juga menyebutkan jika dirinya sempat mencoba ikut berpuasa pada saat bulan Ramadhan, namun sayangnya hal tersebut gagal. Mengacungkan jempol untuk sang istri yang tetap berpuasa, dan bagi umat muslim lainnya, Onad sebut Islam itu sejuk dan adem.

Topik Terkait