img_title
Foto : Instagram/senator_emiliacontessa

IntipSeleb – Emilia Contessa merupakan salah satu penyanyi sekaligus aktris senior di Indonesia. Kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air tidak lagi diragukan. Bahkan, bakatnya di bidang tarik suara diteruskan oleh sang anak yakni Denada.

Meski demikian, Emilia Contessa ternyata sempat dikabarkan bolak-balik pindah agama. Terlahir sebagai pemeluk agama Islam, Emilia disebut-sebut pindah agama Kristen. Lalu, Emilia kembali menjadi Muslim. Hal ini karena disindir oleh Junaedi Salat pada tahun 2016. Namun, Emilia memutuskan untuk bungkam.

“Saya sedih kadang-kadang Emilia Contessa dari Islam masuk Kristen kembali lagi ke Islam, kenapa? Karena g*bl*k gak mau belajar. Saya begitu dapat kesempatan saya belajar, maka saya punya tekad, jadi saya tahu, kenapa dari belajar kita ngerti," ucap Junaedi Salat dikutip dari YouTube Gleandy Maraja.

Populer sejak tahun 1970-an, keeksistensian Emilia Contessa tetap terpancar di zaman sekarang. Meski begitu, tak sedikit yang rindu dengan potret jadul Emilia Contessa. Seperti apa? Yuk kita ulik satu per satu!

Instagram/senator_emiliacontessa
Foto : Instagram/senator_emiliacontessa

1. Melalui Instagramnya @senator_emiliacontessa, Emilia Contessa sesekali memperlihatkan foto-foto jadulnya. Nih foto mempesona Emilia saat masih muda. Dengan rambut hitam pendek, ia tersenyum manis ke arah kamera.

Instagram/senator_emiliacontessa
Foto : Instagram/senator_emiliacontessa
Topik Terkait