img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717 @babymargaretha1 @epykusnandar

IntipSeleb – Sejumlah kegiatan selebriti Tanah Air disibukkan dengan kegiatan shooting dan off air di berbagai wilayah. Raffi Ahmad dan beberapa deretan artis ini selalu terlihat bugar, meskipun memiliki riwayat penyakit yang mematikan.

Sempat jatuh sakit dan memiliki penyakit berbahaya, beberapa selebriti tanah air tak mengurangi kesibukan jadwal syutingnya. Lantas kira-kira siapa saja 7 Artis ini punya riwayat penyakit mematikan? Simak artikelnya berikut ini.

1. Raffi Ahmad 

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Presenter kondang yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara tersebut, memang selalu terlihat sehat dan segar bugar. Namun siapa sangka, jika suami dari Nagita Slavina itu, di balik penampilannya beberapa artis ternyata pernah menderita penyakit parah. 

Sempat jatuh sakit dan mengidap penyakit yang mematikan, Raffi Ahmad memutuskan untuk beristirahat sejenak untuk memulihkan kondisinya. Selain memiliki kolesterol yang sangat tinggi, Raffi juga sempat mengidap gangguan pita suara yang menyebabkan dirinya sering merasakan kesakitan. Hal ini disebabkan karena padatnya kegiatan Raffi Ahmad, dari panggung ke panggung dan kurangnya beristirahat.

2. Epy Kusnandar  

Topik Terkait